Selasa, 19 November 2013

BATIK MURAH PRIA TOKO ONLINE

Berikut beberapa contoh model baju batik murah pria yang kami miliki dan dapat and pesan melalui SMS ke nomor 081226062341. Silahkan pilih sesuai dengan selera warna, motifnya.
 KODE PRODUK : RC435
jenis bahan wosh, tidak menyerap keringat dengan baik sehingga cenderung kurang nyaman bila dikenakan pada suhu yang panas. Model batik pria lengan pendek motif kombinasi parang. Harg ahanya Rp.55.000 tersedia dalam ukuran M,L,XL. Harga tercantum belum termasuk biaya kirim.

 KODE PRODUK : RC436
menggunakan bahan wosh dengan model kemeja batik lengan pendek, tanpa lapisan furing dalam sehingga cukup kurang nyaman bila anda pakai pada ruangan yang panas. Lebih cocok dipakai pada ruangan ber AC atau udara sejuk. Jumlah tersedia cukup banyak sehingga sangat memungkinkan bila anda akan menggunkannya sebagai seragam batik kantor. Harga eceran Rp.55.000 belum termasuk biaya kirim. 

 KODE PRODUK : RC437
hem batik pria lengan pendek dengan bahan wosh cocok untuk kerja dan santai. jumlah tersedia cukup banyak sehingga cocok bila akan anda gunakan sebagai seragam batik kerja dan kantor. Harga eceran Rp.55.000 belum termasuk biaya kirim.

Beberapa gambar diatas adalah contoh baju batik murah dengan model hem batik pria lengan pendek. Model batik yang berharga murah ataupun mahal pada prinsipnya sama saja, yang membedakan hanya jenis batik,dan bahannya saja. untuk jenis batik murah ini menggunakan batik printing, dan bahan wosh. keistimewaan dari batik printing adalah tidak memerlukan perlakuan khusus karena  dibuat menggunakn tehnik mesim pabrikanyang cukup diperhitunggkan kualitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar