Rabu, 20 November 2013

TOKO BATIK ONLINE MURAH HARGA GROSIR

Batik online murah tentu paling banyak dicari belakangan ini, mengingat bisnis batik cukup meningkat tajam dari waktu ke waktu, namun bagi anda yang hanya ingin memilki baju batik untuk kepentingan sendiri tau personal juga tetap dapat mendapatkan harga. Penentuan harga sendiri ada beberapa aspek mulai dari tingkat harga bahan baku, biaya produksi hingga pemesaran. Namun belakangan harga murah identik dengan barang murahan, sepertinya pemikiran tersebut tidak bisa disama ratakan begitu saja. Karena saat ini sudah banyak produsen baju batik murah yang mampu membuat baju batik dengan cukup pandai menekan beberapa pos biaya sehingga walaupun harga jual produknya murah namun secara kualitas tetap lumayan terjaga. Batik online murah juga tidak berbeda. Bila anda menemukan penjual batik online yang dia juga merupakan produsen langsung, kami rasa anda akan mendapatkan harga yang sangat murah karea harga jual belum di mark up seperti halnya yang biasa reseller batik lakukan.
http://batikonlinemurah.webs.com/

Toko Batik Online Murah Harga Grosir

Perkenankan kami mengenalkan usaha kami, merek produk kami adalah PULAUBATIK. Dikota solo tidak sedikit pengusha batik yang sudah berkiprah puluhan tahun menggeluti bisnis batik bahkan hingga turun temurun, dan salah satunya adalh kami. Karena persaingan usaha yang semakin ketat maka diperlukan kerja ekstra untuk dapat memasarkan baju batik sampai ke pelosok negeri. Cra menjual baju batik melalui toko online adalah salah satu cara yang kami tempuh untuk dapat mengembangkan jaringan bisnis kami. Maka dari itulah lahir gagasan untuk membuat toko online batik murah, Seperti di bahas dibagian atas, murah bukan berati murahan , namun kami mampu mensiasati produksi dan pemasaran sehingga produk kami dapat dilempar kepasaran dengan harga rendah dalam artinya kami tidak mengambil profit terlalu tinggi dari tiap produk yang kami jual. Batik online murah pulaubatik sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, dan sampai saat ini tetap eksis walaupun dalam kondisi persaingan atau kompetisi penjualan batik melalui online juga semakin tinggi.

Batik Online Murah

di toko online batik kami tersedia beragam model serta motif batik terbaru dengan harga yang beragam pula. model seperti dress batik yang dapat dipergunakan sebagai baju batik pesta,kerja serta sekedar santai sejauh ini paling banyak peminatnya terutama dari kalangan pekerja kantoran dan remaja usis sekolah. sementara ada juga baju batik wanita lainnya seperti blus batik kerja modern yang memang dikhususkan bagi wanita kantoran yang membutuhkan batik sebagai pakaian kerja ataupun seragam batik kantor. Bagi wanita muslimah yang mengharuskan menutup aurat kami menyediakan baju gamis batik muslim dengan model yang cukup beragam dan sebagian besar terbuat dari bahan katun sehingga walaupun tertutup namun tidak panas. Sedikit kami ceritakan bahwa bahan katun memilki karakter menyerap keringat dengan baik ketimbang jenis bahan sutra,semi sutra apalagi bahan wosh. Toko batik online murah pulaubatik memberikan kesempatan kepada anda yang ingin menjadi reseller batik baik online maupun offline. Untuk syarat dan ketentuaanya dapat menghubungi kami lebih lanjut.

Cara Belanja Batik Online Murah

Bagi anda yang berminat belanja baju batik online di tempat kami, caranya sangat mudah. Anda dapat terlebih dahulu mengunjungi situs resmi kami pulaubatik.com dan dissana ada banyak tersedia model-model batik. Pilih mana yang anda suka selanjutnya catat kode produknya dan hubungi customer servise kami untuk pemesanan. Format pemesanan melalui sms cukup smskan nama,alamat,kode produk serta size. dan kirim ke 081226062341. CS kami akan melakukan pengecekan untuk pesanan anda dan sesegera mungkin menginformasikan ketersediaan produk,rincian biaya dan cara pembayaran. Setelah anda memperoleh balasan tagihan dari CS kami silahkan anda melakukan pembayaran seprti yang telah disebutkan pada sms yang and terima. Ketika pembayaran anda sudah diterima oleh toko batik online murah, maka pesanan batik akan segera dikirimkan melalui jas pengiriman seperti TIKI,POS dan JNE. Lama pengiriman tergantung jarak tujuan. begitu juga besarnya biaya pengiriman sudah ada tabel harga dari expedisi setempat. So, bila sudah tidak sabar dan ingin segera belanja batik online murah, segera hubungi kami dan kami akan melayani anda dengan baik batik online murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar